Conte: Saya siap berjuang dengan pemain ini

Minggu, 13 Agustus 2017 03:36 Sumber :
Antonio Conte (c) CFC

Merdeka.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap berjuang di setiap pertandingan dengan para pemain yang saat ini dia miliki dalam skuatnya.

Telah berulang kali Conte mengeluhkan aktivitas transfer Chelsea di bursa transfer yang kurang aktif. Meskipun telah mendatangkan empat pemain baru, Conte menilai The Blues masih butuh tambahan pemain baru.

Usai kalah 2-3 melawan Burnley di pertandingan pertama Premier League, pelatih asal Italia tersebut menegaskan bahwa dia tak akan memaksa klub membeli pemain, sekaligus menegaskan dia siap berjuang dengan pemain yang sudah ada.

"Kami harus fokus pada bekerja sangat keras dengan para pemain ini. Di bursa pemain, klub mencoba untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.

"Saya tak khawatir, saya siap berjuang dengan para pemain ini. Saya ulangi: ini penting bagi kami untuk berkonsentrasi pada pekerjaan kami, untuk fokus setiap hari di sesi latihan dan mencoba bekerja dalam cara terbaik kami. tak ada alasan," sambungnya.(bbc/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Antonio Conte
  2. Chelsea

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.