Conte puji penampilan Vidal sebagai bek sentral

Senin, 25 November 2013 00:45 Sumber :
Conte puji penampilan Vidal sebagai bek sentral Antonio Conte. (c) AFP

Merdeka.com - Peran baru harus dijalani Arturo Vidal, ketika Juventus bertandang ke markas Livorno pada lanjutan Serie A giornata 13 (24/11/13). Antonio Conte mengaku puas dengan penampilan punggawa Timnas Chile itu sebagai bek sentral.

"Ia (Vidal) bertindak sedikit ceroboh saat laga hendak berakhir, dan itu membuat saya sedikit kesal. Namun secara keseluruhan, ia bermain luar biasa," ujar Conte. "Mungkin bek sentral adalah posisi terbaik Vidal," candanya menambahkan.

Ya, La Vecchia Signora harus kehilangan Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Angelo Ogbonna di pertandingan itu. Dan Conte berjudi menempatkan Vidal sebagai pemain bertahan.

Mengenai permainan anak-anak asuhnya saat melawan Livorno, Conte juga mengaku sangat puas. "Kemenangan tersebut tentu sangat menyenangkan. Para pemain tampil mengesankan, kendati ini baru pekan ke 13," paparnya kepada Sky Sport Italia.

Kendati telah menggeser AS Roma di puncak klasemen Serie A, Conte mengaku tetap waspada dan tak ingin cepat puas. Pasalnya i Lupi baru akan bermain pada Selasa (26/11/13) dini hari.(sky/rdt)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini