Conte gusar ditanya soal masalah dengan David Luiz

Selasa, 5 Desember 2017 07:56 Sumber :
Conte gusar ditanya soal masalah dengan David Luiz Antonio Conte (c) AFP

Merdeka.com - Antonio Conte terlihat tidak terlalu senang ketika media bertanya padanya soal isu cekcok antara dirinya dan David Luiz, serta beberapa pemain lainnya di Chelsea.

Luiz secara mengejutkan dicoret dari tim menjelang laga melawan Manchester United di Stamford Bridge beberapa pekan lalu. Bek Brasil tersebut kabarnya ditendang usai ia sempat beradu argumen dengan sang manajer.

Conte kemudian mengkonfirmasi bahwa Luiz akan absen di pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid tengah pekan ini karena cedera lutut.

Namun ia menepis kabar mengenai adanya tensi dengan pemain Brasil.

"David akan absen. Masalahnya ada di bagian lutut, kami sudah mencoba untuk mengatasinya," tutur Conte di Goal International.

Sang manajer lantas ditanya oleh media soal hubungannya dengan para pemain, yang konon mempertanyakan taktiknya ketika mereka kalah 0-3 di markas Roma.

"Mengapa anda bertanya soal ini? Itu sudah dua pekan lalu, sudah jadi masa lalu. Luiz bermain melawan Qarabag sebelumnya. Jika anda tidak percaya apa yang saya katakan, itu urusan anda, bukan urusan saya." (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini