Conte emoh komentari kinerja wasit

Minggu, 13 Agustus 2017 06:36 Sumber :
Gary Cahill saat mendapatkan kartu merah lawan Burnley. (c) EPL

Merdeka.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya menolak untuk mengomentari kinerja wasit Craig Pawson yang memimpin laga timnya melawan Burnley di pekan pertama Premier League.

Wasit Craig Pawson memang menjadi sorotan setelah mengeluarkan dua kartu merah untuk dua pemain Chelsea. Setelah mengusir Gary Cahill saat pertandingan baru berjalan 15 menit, pada menit ke-81 giliran Cesc Fabregas yang diusir setelah mendapatkan dua kartu kuning.

Conte sendiri terlihat mendekati keempat untuk memprotes keputusan wasit Craig Pawson dari pinggir lapangan saat pertandingan berlangsung. Namun ketika ditanya soal kinerja wasit di konferensi pers usai pertandingan, pelatih asal Italia tersebut menolak membicarakannya.

"Saya lebih memilih untuk tak mengomentari keputusan wasit dan performa wasit. Saya pikir pelatih bisa membuat kesalahan, para pemain bisa membuat kesalahan dan begitu juga wasit bisa melakukan kesalahan," ungkapnya.

Pada pertandingan di Stamford Bridge ini, Chelsea kalah dengan skor 2-3. Sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu di babak pertama lewat dua gol sam Vokes dan Stephen Ward, The Blues hanya mampu memperkecil dua gol di babak kedua lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz.(bola/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Antonio Conte
  2. Chelsea

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.