Conte bantah tim lawan Burnley adalah 'pesan' pada petinggi Chelsea

Minggu, 13 Agustus 2017 05:06 Sumber :
Antonio Conte (c) CFC

Merdeka.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte kesal dengan klaim yang menyebut dia membuat sebuah "pesan" ke petinggi Chelsea dengan pemilihan timnya saat melawan Burnley akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea secara mengejutkan dikalahkan Burnley di pertandingan pertama Premier League musim ini. Bermain di Stamford Bridge, The Blues dipukuli tamunya dengan skor 2-3 setelah sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu dan harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain

Sementara Chelsea berjuang untuk bangkit usai tertinggal tiga gol di babak pertama, skuat yang dimiliki Conte di bangku cadangan tampak "memprihatinkan". Selain nama Morata, di bangku cadangan The Blues "hanya" punya nama-nama seperti Kenedy, Fikayo Tomori dan Kyle Scott, yang diklaim membuktikan mereka butuh tambahan kekuatan musim panas ini.

Ketika ditanya apakah dia mengirim "pesan" ke petinggi klub dengan memasang sejak menit awal Michy Batshuayi daripada Alvaro Morata, pelatih asal Italia tersebut kesal dan membantah klaim tersebut.

"Mengapa? Pertanyaan pertanyaannya seperti ini? Anda tak puas dengan starting XI saya? Tidak. Anda tak kenal saya begitu baik dan anda bisa melihat di pramusim kami dan di setiap laga persabahatan saya selalu memainkan formasi terbaik dan ini sama dengan hari ini," terangnya.

"Karena melalui pilihan saya, saya menempatkan pemain terbaik yang kami miliki saat ini. Saya ulangi, saya tak suka jenis kebiasaan soal mengirim pesan ini. Mengapa saya harus mengirim pesan? Mengapa? saya ingin menang hari ini dan saya ingin menang. Saya ingin menang, bukan untuk mengirim pesan. Mengapa?" tandasnya(bola/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Antonio Conte
  2. Chelsea
  3. Burnley

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.