Conte akui Chelsea kelelahan

Minggu, 14 Januari 2018 01:11 Sumber :
Antonio Conte (c) CFC

Merdeka.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa salah satu alasan kenapa timnya tampil buruk saat bermain imbang melawan Leicester City adalah karena para pemainnya kelelahan.

Sebagaimana diketahui, Chelsea gagal mendapatkan poin penuh setelah bermain tanpa gol ketika menjamu Leicester di Stamford Bridge. Hasil yang membuat Conte kecewa.

Gagal mencetak gol dalam pertandingan melawan Leicester ini berarti menjadi kegagalan ketiga beruntun mereka tak mampu mencetak gol. Sebelumnya mereka bermain imbang tanpa gol melawan Norwich City dan juga Arsenal.

"Saya pikir kami bermain dengan banyak pemain top melawan Arsenal, dan kemudian lagi hari ini melawan sebuah tim yang sangat bagus. Saya pikir banyak dari pemain kami kelelahan," ujarnya.

"Di babak pertama Leicester berlari lebih daripada kami, mereka bermain lebih baik daripada kami. Tapi kami tahu kami bermain melawan sebuah lawan yang bagus, mungkin lawan terburuk yang bisa kami hadapi pada momen ini. Kami banyak menderita di babak pertama," tandasnya.(bbc/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Antonio Conte
  2. Chelsea

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.