Clasico, Mascherano berharap Messi cetak gol ke-500

Rabu, 30 Maret 2016 10:18 Sumber :
Lionel Messi (c) AFP

Merdeka.com - Javier Mascherano berharap Lionel Messi mampu mencetak gol ke-500 di sepanjang karir profesionalnya, ketika Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou akhir pekan ini.

Hal tersebut diungkap oleh gelandang Argentina, usai timnya menang 2-0 atas Bolivia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Messi mencetak satu gol lewat titik penalti, yang juga menandai golnya yang ke-50 di level Internasional dan juga gol ke-499 sepanjang karir profesional.

Dan jika mampu membuat satu gol ke gawang Madrid akhir pekan ini, Messi akan resmi membuat golnya yang ke-500.

"Messi adalah pemain yang terus memecahkan rekor dan ia melakukan semuanya dengan natural, tidak memaksakan apapun (untuk melewati rekor top skorer Argentina milik Gabriel Batistuta-red). Saya harap ia bisa memecahkan rekor berikutnya dalam waktu dekat, karena itu berarti kami akan sangat terbantu," tutur Mascherano pada AS.

"Saya harap Leo akan mencetak golnya yang ke-500 di laga Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini, itu akan jadi laga yang berat."

Mascherano juga memuji publik Cordoba, yang menyambut timnas dengan baik di laga melawan Bolivia: "Ini adalah ide yang bagus, membuat semua orang merasa menjadi bagian dari kami. Kami bisa bermain di manapun. Meski tidak tampil terlalu bagus, kami mampu meraih kemenangan." (as/rer)

Topik berita Terkait:
  1. El Clasico
  2. Lionel Messi

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.