Clasico belum menarik minat dan perhatian Zidane

Rabu, 13 Desember 2017 07:36 Sumber :
Clasico belum menarik minat dan perhatian Zidane Zinedine Zidane (c) NurPhoto
Zinedine Zidane berkeras bahwa Piala Dunia Antarklub adalah fokus utama Real Madrid, meski mereka sudah dinanti laga Clasico melawan Barcelona.

Merdeka.com - Partisipasi Madrid di turnamen FIFA itu akan dimulai dengan menghadapi Al Jazira di semifinal, hanya 10 hari sebelum duel Clasico perdana musim ini digelar.

Namun demikian, Zidane amat ingin mempertahankan trofi yang dimenangkan timnya musim lalu, meski kartu merah atau hukuman akan ikut berpengaruh pada perjalanan mereka di liga domestik.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi juara di kompetisi ini," tuturnya di Goal International. "Ini tidak bakal mudah."

"Pertama, kami harus ke final dulu. Kami hanya memikirkan soal Piala Dunia. Hukuman larangan bermain memang bisa terjadi, para pemain bisa saja memikirkan itu. Aneh juga kartu merah di Piala Dunia ikut berpengaruh di La Liga, namun saya berpikiran positif - takkan ada yang terjadi."

"Melawan Barcelona, kami semua akan bisa bermain. Aneh, tapi kami akan menerimanya."

Zidane menambahkan: "Saya pikir ini bukan tahun terbaik dalam sejarah Madrid, karena Madrid akan selalu jadi Madrid. Namun hal ini akan memotivasi kami untuk meraih trofi." (gl/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini