Christiano Ronaldo Ulang Tahun ke-34, Begini Ucapan yang Disampaikan Ibunda

Rabu, 6 Februari 2019 14:52 Reporter : Dian Rosadi
Christiano Ronaldo Ulang Tahun ke-34, Begini Ucapan yang Disampaikan Ibunda ronaldo pemain terbaik 2014. ©AFP PHOTO/Marwan Naamani

Merdeka.com - Christiano Ronaldobaru saja merayakan hari jadinya ke-34 pada 5 Februari 2019 kemarin. Momen ini cukup istimewa bagi pemain yang saat ini membela klub Italia, Juventus.

Ronaldo pun membagikan momen istimewa ini di akun instagramnya. Tampak dalam foto yang diunggah, Ronaldo sedang merayakan ulang tahun dengan anaknya yang pertama, Christiano Ronaldo Jr dan tunangannya, Georgina Ridriguez. Postingan ini disukai lebih dari 5 juta orang dan 59 ribu komentar.

Ibunda Christiano Ronaldo, Dolores Aveiro juga menyampaikan selamat ulang tahun untuk anaknya tersebut. Hal itu disampaikan Dolores di akun instagramnya @doloresaveiroofficial.

Dalam foto yang diunggah, tampak Dolores sedang bersama Christiano Ronaldo. Dolores tampak menyandar ke bahu anaknya itu.

"Selamat ulang tahun nak, semoga harimu bahagia ," tulis Dolores dalam bahasa Portugal. Unggahan Dolores disukai lebih dari 171 ribu dan 2900 komentar.

Di momen ulang tahunnya, Ronaldo semakin bahagia, karena klub tempatnya bernaung Juventus sedang dalam tren positif. Bergabung bersama Bianconeri pada pertengahan tahun lalu, Ronaldo telah mempersembahkan gelar Piala Super Italia. Christiano Ronaldo berhasil mencetak gol tunggal ke gawang AC Milan pada laga yang digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada 16 Januari lalu.

Di Serie A, Juventus juga perkasa di papan puncak klasmen. Hingga pekan ke-22, Juventus mengoleksi 60 poin.

"Terima kasih, saya sangat senang merayakan ulang tahun saya di sini. Senang berada di Italia, dan di sini di tempat latihan. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas salam dan harapan terbaik mereka. Terima kasih banyak,"kata Ronaldo kepada Juventus TV.

"Ini pengalaman hebat dan Saya merasa beruntung berada di sini di Serie A. Orang-orang memperlakukan saya dengan sangat baik, terutama di sini di Juventus dan Turin adalah kota yang sangat indah dan tenang. Keluarga saya bahagia seperti anak-anak Saya, jadi Saya sangat senang berada di sini," tambah Ronaldo.

Namun di balik pencapaiannya saat ini, ternyata kisah perjalanan Ronaldo di dunia sepak bola tidak melulu diiringi cerita indah. Christiano Ronaldo yang sejak umur 11 tahun sudah bergabung di akademi Sporting CP, sering mendapat ejekan dari teman-temanya di akademi.

Demi meraih impiannya menjadi pemain sepak bola, Ronaldo bahkan harus meninggalkan kampung halamannya di Madeira. Ronaldo harus menetap di kota Lisbon yang merupakan markas Sporting CP. Ronaldo hanya sesekali dikunjungi oleh keluarganya.

Namun perjuangan itu berbuah manis. Sekarang Christiano Ronaldo menjelma menjadi mega bintang sepak bola dunia. Buktinya Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or hingga lima kali. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Cristiano Ronaldo
  2. Jakarta
  3. Juventus
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini