Chiesa: Italia harusnya bisa menang

Rabu, 28 Maret 2018 09:38 Sumber :
Chiesa: Italia harusnya bisa menang Federico Chiesa (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang muda Azzuri, Federico Chiesa, menganggap Italia seharusnya bisa menang di laga persahabatan kontra inggris pada hari Rabu (28/3) dini hari. Dia juga mengaku bahwa dirinya benar dilanggar oleh James Tarkowski di kotak penalti.

Pertandingan tersebut mendapatkan debutnya saat masuk di babak kedua menggantikan pemain Inter Milan, Antonio Candreva. Di menit ke-85, Italia mendapatkan hadiah penalti setelah aksi Chiesa tertahan oleh bek Inggris, Tarkowski.

Hasil seri tersebut membuat Chiesa senang. Sebab, hal tersebut bisa meningkatkan semangat para punggawa Azzuri meskipun tak bisa ikut dalam pagelaran Piala Dunia 2018 ini.

"Saya sangat ingin menyamakan kedudukan, karena kami membutuhkannya dan akan memberi semangat kepada semuanya," ujar Chiesa kepada Rai Sport.

"Saya senang dengan apa yang tim tunjukkan di babak pertama, dengan peluang-peluang Ciro Immobile kami harusnya bisa unggul," lanjutnya.

Selain itu, ia juga meyakini bahwa ganjaran penalti tersebut adalah hal yang pantas. Karena, Chiesa mengaku bahwa dirinya benar dilanggar oleh Tarkowski.

"Saya dengan segera menyadari bahwa itu adalah penalti. Saya sangat menginginkan hal ini, karena kami pantas untuk menyamakan kedudukan dan dengan peluang-peluang kami, seharusnya kami bisa menang," tandasnya.

Chiesa mendapatkan banyak reaksi positif setelah menunjukkan performa apik di beberapa laga Serie A musim ini bersama Fiorentina. Hingga sekarang, pemain berusia 20 tahun tersebut telah mencatat 27 penampilan dan mencetak lima gol.(foti/yml)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini