Chelsea terdepan dapatkan pemain incaran MU, Bakayoko

Selasa, 21 Maret 2017 04:32 Sumber :
Tiemoue Bakayoko (c) AFP

Merdeka.com - Nama Tiemoue Bakayoko semakin menanjak seiring dengan penampilannya yang impresif bersama AS Monaco musim ini. Wajar jika gelandang 22 tahun tersebut menjadi incaran klub raksasa di Premier League.

Manchester United sudah lama dikaitkan dengan Bakayoko. Chelsea yang sekarang diasuh Antonio Conte siap menjadi pesaing MU.

Menurut The Sun, Chelsea mengidamkan Bakayoko karena setelah kesulitan mendapatkan Radja Nainggolan dari AS Roma. Bakayoko bisa menjadi alternatif lain, apalagi dengan mendatangkan gelandang internasional Prancis tersebut, Chelsea bisa memanfaatkannya sebagai investasi masa depan.



Lalu, Chelsea juga disebut berada paling depan mendapatkannya. Chelsea dipercaya siap menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain musim depan.

Bersama AS Monaco, mantan pemain Stade Rennais tersebut mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia menjadi bagian penting dalam skuat Leonardo Jardim sebagai tim paling produktif mencetak gol di antara tim di lima liga top di Eropa. Monaco telah mencetak lebih dari 130 gol musim ini. Bakayoko sendiri mencetak tiga gol musim ini termasuk saat menghadapi Manchester City di Liga Champions.

Ia baru saja masuk dalam skuat timnas Prancis untuk menggantikan Paul Pogba yang saat ini tengah cedera. Harga Bakayoko diperkirakan ada pada kisaran 20 juta pounds.

Kontrak Bakayoko di AS Monaco tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Monaco sebenarnya ingin memberikan kontrak baru padanya, namun Bakayoko dikabarkan menolak permintaan tersebut. Dengan demikian, peluangnya pindah ke tim lain cukup terbuka lebar pada musim panas mendatang.

(sun/shd)

Topik berita Terkait:
  1. Chelsea
  2. Tiemoue Bakayoko
  3. AS Monaco

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.