Chelsea resmi lepas Falcao, Pato, dan Amelia

Jumat, 1 Juli 2016 11:49 Sumber :
Chelsea resmi lepas Falcao, Pato, dan Amelia Radamel Falcao. (c) AFP

Merdeka.com - Chelsea belum lama ini mengkonfirmasi kepergian tiga pemainnya di musim panas.

Kontrak Radamel Falcao, Alexandre Pato, dan Marco Amelia sudah berakhir dan ketiganya dipastikan tidak akan lagi menjadi bagian dari kubu Stamford Bridge musim depan.

Striker Kolombia, Falcao bergabung dengan status pemain pinjaman selama semusim dari klub Ligue 1, AS Monaco, namun ia tidak bisa memberikan kontribusi berarti di tim London Barat, dengan absen di sebagian kompetisi karena cedera.

Pato didaratkan dari Corinthians di Januari, ia hanya mencetak satu gol dan satu kali turun sebagai starter, sementara kiper Italia, Amelia, didatangkan di bulan Oktober sebagai pelapis setelah Thibaut Courtois mengalami cedera.

Sebuah pernyataan resmi dari laman Chelsea berbunyi: "Seiring habisnya kontrak mereka, kami hari ini mengucapkan selamat tinggal pada tiga pemain yang sudah menjadi bagian dari skuat tim musim lalu - Falcao, Pato, dan Marco Amelia."

"Chelsea Football Club berterima kasih pada para pemain tersebut atas kontribusi mereka dan juga mengharap mereka meraih sukses di masa yang akan datang." (cfc/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini