KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Chelsea akan bawa pemain baru ke Indonesia

Kamis, 7 Maret 2013 21:11 Sumber :
Direktur Eksekutif Chelsea Ron Gourlay. (c) Antara

Merdeka.com - Menghadapi Indonesia All Star dalam rangkaian tour Asia, Chelsea dikabarkan akan membawa dua atau tiga pemain baru yang akan direkrut pada bursa transfer musim depan.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Eksekutif Chelsea Ron Gourlay. Menurutnya, kehadiran dua atau tiga pemain itu, akan menjadi amunisi baru The Blues dan turut diperkenalkan bersama tim saat laga melawan tim BNI Indonesia All Star.

"Di sisa liga ini kami akan berkembang dan tampil maksimal dan mencoba untuk mendatangkan dua atau tiga pemain baru pada sesi transfer nanti," kata Gourlay.

Meski begitu, Gourlay masih enggan menyebut nama pemain barunya itu. Dia mengatakan pemain tersebut menjadi sebuah kejutan untuk pendukung Chelsea di Indonesia yang diperkirakan mencapai dua juta orang.

"Mengenai nama-nama pemain yang dibawa, kami masih fokus dulu untuk bertanding maksimal di sisa 10 laga terakhir Liga Premier, dan kami akan lihat perkembangan tim selanjutnya," kata Gourlay.

Kedatangan juara empat kali Liga Inggris (1955, 2005, 2006, dan 2010) itu, merupakan yang pertama kali ke Indonesia. Penyelenggara laga ini, MyEvent memberikan kuota penonton sebesar 46 ribu orang. Namun pihak penyelenggara belum memutuskan harga tiket laga persahabatan ini karena masih akan dibahas dengan BNI selaku pendukung utama acara ini. (ant/dzi)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.