Cetak Hattrick untuk Real Madrid, Benzema: Masih Perlu Striker Baru?

Senin, 22 April 2019 18:36
Cetak Hattrick untuk Real Madrid, Benzema: Masih Perlu Striker Baru? Karim Benzema saat mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao (GABRIEL BOUYS / AFP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Madrid- Karim Benzema semakin menunjukkan kelasnya di Real Madrid. Usai Cristiano Ronaldo hengkang, Benzemalah yang kini menjadi mesin gol.

Bukti teranyar saat Real Madrid kalahkan Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-33 di Stadion Bernabeu, Minggu (21/4/2019). Benzema memborong tiga gol untuk Madrid.

Ini membuat Benzema genap mencetak 30 gol musim ini di seluruh kompetisi. Meski begitu, Real Madrid tetap digosipkan ingin rekrut striker anyar.

Salah satu pemain yang dihubungkan dengan Real Madrid yaitu striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Saat ditanyakan apakah Benzema terusik, ini jawabannya.

"Real Madrid masih perlu striker baru? Itu terserah klub, saya tak peduli," kata Benzema seperti dikutip Marca.

Membantu Madrid

Benzema mengaku hanya ingin membantu Madrid lewat golnya. Dia hanya fokus ke pertandingan.

Benzema mengaku tak terusik dengan kehadiran pemain siapapun. Soalnya dia ingin habiskan karier di Real Madrid.

"Saya hanya fokus dengan pekerjaan saya di lapangan dan bagaimana membantu tim. Saya akan bertahan di Madrid. Saya ada di klub terbaik di dunia," katanya.

Efek Zidane

Benzema makin tajam belakangan ini sejak Zidane kembali menangani Real Madrid. Dia kini sudah mencetak 8 gol di lima pertandingan terakhir.

"Kembalinya Zidane ke klub berarti banyak. Setiap orang begitu bahagia dengan kehadiran dia dan kami menatap musim depan," ujarnya.

Topik berita Terkait:
  1. Karim Benzema
  2. Real Madrid
  3. La Liga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini