Cetak gol di partai debut, bomber naturalisasi Persija dirundung kecewa

Sabtu, 7 Juli 2018 20:54 Sumber :
Cetak gol di partai debut, bomber naturalisasi Persija dirundung kecewa Persija Jakarta (c) Istimewa

Merdeka.com - Osas Marvelous Saha berhasil mengawali debutnya bersama Persija Jakarta dengan mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (6/7/2018). Kendati demikian, dia mengaku kecewa karena gol pertamanya untuk Macan Kemayoran terjadi di saat tim hanya bermain imbang 2-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Osas berhasil mencetak gol pada menit ke-51. Mantan pemain Perseru Serui ini sukses merobek gawang PSM melalui sundulannya usai menerima umpan Maman Abdurrahman.

Namun meski begitu, pemain bernomor punggung 79 ini dilanda kekecewaan yang cukup dalam. Sebab menurutnya, Persija seharusnya bisa memenangkan pertandingan karena memiliki banyak peluang emas.

"Soal gol kemarin saya tidak mau banyak komentar. Sekali lagi itu bagian dari sepakbola jadinya biasa. Soal adaptasi tidak masalah, dan tidak ada kendala. Kami banyak peluang, hanya secara hasil kami kurang beruntung saja," ujar Osas.

Pada laga berikutnya, Persija akan bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (10/7). Osas pun berjanji bakal bermain lebih baik lagi pada partai tersebut.

"Lawan Sriwijaya FC kami tetap berusaha yang terbaik supaya nantinya kami mendapatkan tiga poin. Apalagi kemenangan wajib dan penting buat kami," tutupnya.

(fit/yom)

Topik berita Terkait:
  1. Persija
  2. PSM Makassar
  3. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini