KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

CEO Milan: Mattia Perin bisa gabung Milan

Senin, 19 Juni 2017 19:50 Sumber :
Mattia Perin (c) ist

Merdeka.com - AC Milan semakin intensif memburu penjaga gawang baru untuk musim 2017/18 mendatang. Salah satu nama yang kemudian masuk dalam bidikan Milan yakni penjaga gawang Genoa, Mattia Perin.

Milan memang harus mendapatkan kiper baru guna menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 18 tahun tersebut baru saja memutuskan untuk tidak menambah masa baktinya di Milan dan kemungkinan besar akan pindah ke klub lain.

CEO Milan, Marco Fassone berkata bahwa nama Mattia Perin masuk dalam bidikan. Fassone bahkan memberikan jalan yang lebar bagi Perin jika memang ingin bermain di Milan. Namun, Perin diminta untuk mengembalikan kondisi kebugarannya pasca cedera.

"Perin mungkin akan ke Milan, terutama jika dia mampu menyelesaikan masalah kebugaran fisiknya," kata Fassone kepada Sky Sport Italia.

Fassone menyebut bahwa Perin bukan kandidat tunggal calon kiper baru Milan. Ia menyebut bahwa Massimiliano Mirabelli [Direktur Olahraga Milan], sedang mempertimbangkan beberapa nama lain. Nama-nama yang dibidik akan dibeberkan dua hari mendatang.

"Saat ini, Mirabelli mempertimbangkan begitu banyak daftar kiper dan dia membutuhkan waktu hingga dua hari lagi untuk mengerucutkannya menjadi dua nama yang jadi pilihan terbaik," tanda Fassone.

Perin sendiri kabarnya sudah meminta restu Presiden Genoa, Enrico Preziosi untuk menjualnya ke Milan. (sky/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Mattia Perin
  2. AC Milan
  3. Genoa

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.