Cedera Kepala, Rendi Irwan Optimistis Bisa Turun Lawan PSIS

Rabu, 5 Desember 2018 19:45 Sumber :
Cedera Kepala, Rendi Irwan Optimistis Bisa Turun Lawan PSIS Rendi Irwan berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Mustopa El Abdy

Merdeka.com - Kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan Saputra menderita luka di kepalanya setelah mengalami benturan dengan pemain PSMS Medan. Rendi bahkan harus mendapatkan jahitan dan memakai pembalut kepala.

Rendi mengakui kondisinya sudah mulai membaik, namun ia masih harus melihat jahitan di kepalanya apakah sudah kering atau belum. Sehingga eks pemain Persik Kediri butuh pemeriksaan lebih lanjut dari dokter tim Persebaya.

"Mungkin nunggu besok baru bisa dilihat sudah kering apa belum. Menunggu observasi selanjutnya dari dokter," kata Rendi kepada Bola.net.

Tetapi Rendi berkeyakinan bahwa dirinya bisa bermain ketika Persebaya menjamu PSIS Semarang pada Sabtu (08/12) mendatang. Mengingat masih ada sisa waktu dua hari untuk penyembuhan.

Terpisah, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bahwa cedera yang dialami oleh Rendi Irwan tidak terlalu serius meskipun harus mendapat beberapa jahitan di kepalanya.

"Mudah-mudahan nanti di Hari Kamis sudah dibuka dan saya pikir tidak ada masalah dia siap untuk main," tandasnya.

(top/dub)

Topik berita Terkait:
  1. Rendi Irwan
  2. Persebaya
  3. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini