Cedera Bale Diklaim Tidak Serius

Minggu, 3 Desember 2017 00:56 Sumber :
Cedera Bale Diklaim Tidak Serius Gareth Bale (c) RM

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara mengenai cedera yang menimpa anak asuhnya, Gareth Bale. Zidane menyebut sang pemain memang mengalami cedera namun cedera itu tidak berada dalam level yang parah.

Seperti yang sudah diketahui, Gareth Bale sejatinya baru saja comeback dari cedera. Ia tampil membela El Real di ajang Copa Del Rey tengah pekan lalu setelah absen hampir dua bulan.

Namun belakangan ini Bale dikabarkan kembali mendapat cedera. Alhasil ia tidak bisa dimainkan pada pertandingan melawan Athletic Bilbao di akhir pekan ini.

Gareth Bale" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/09/gareth-bale_87b2388.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Namun Zidane sendiri menilai cedera sang pemain tidak serius sehingga ia bisa kembali dengan cepat. "Cedera yang dialami Bale memang sangat mengganggu, namun cedera itu tidak serius," buka Zidane kepada Marca.

"Ada masalah di bagian betisnya namun kami rasa ia tidak akan absen dalam waktu yang lama. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami." tutup legenda Timnas Prancis tersebut.

Bale sendiri musim ini tercatat sudah tampil 7 kali bagi El Real di semua kompetisi. Ia tercatat mencetak 3 gol dan 3 assist bagi Los Blancos di semua kompetisi.(mrc/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini