Cavani indikasikan kembali ke Napoli

Jumat, 9 Juni 2017 10:26 Sumber :
Cavani indikasikan kembali ke Napoli Edinson Cavani (c) Ist

Merdeka.com - Striker PSG, Edinson Cavani, mengindikasikan bahwa ia bisa kembali ke Napoli di masa mendatang.

Pemain 30 tahun meninggalkan tim Italia untuk pergi ke Paris di 2013 dan menjalani musim terbaiknya di 16/17, di mana ia membuat 49 gol di semua level kompetisi.

Cavani belum lama ini kembali ke Naples untuk menghadiri Football Leader Awards, dan dalam surat terbuka untuk fans, ia mengkonfirmasi pandangannya terhadap klub.

Edinson Cavani." src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/20/2017/04/hl-cavani_f7534ec.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Emosi. Pesawat mendarat. Dari ketinggian saya bisa melihat Naples, Naples saya, semakin dekat. Dalam beberapa detik, saya kembali mengalami emosi yang unik. Di atas panggung, saya tak bisa menggambarkan semua yang saya rasakan, syukur pada anda semua yang menyambut saya dengan perhatian dan kehangatan," tuturnya menurut Sportsmole.

"Emosi, ketika menerima penghargaan dari Italia. Emosi, usai menyadari bahwa semua orang memahami keputusan profesional saya dan menyambut saya tanpa dendam, seolah waktu sudah berhenti dan tak ada yang berubah."

"Terima kasih Napoli, kita akan berjumpa lagi."

Cavani kemudian juga mengatakan di ESPN: "Ketika saya pergi, saya mengatakan bahwa jika semuanya sedikit berubah, saya akan kembali ke Napoli, namun saya ingin kembali ke sini ketika saya masih ada di level tertinggi." (sm/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini