Cavani dianggap akan sempurna untuk Atletico Madrid

Kamis, 28 Desember 2017 13:56 Sumber :
Cavani dianggap akan sempurna untuk Atletico Madrid Edinson Cavani (c) AFP

Merdeka.com - Mantan pemain Atletico Madrid, Kiko, mengaku akan senang jika klub lamanya berhasil merekrut penyerang PSG, Edinson Cavani.

Berbicara pada France Football, Kiko mengakui bahwa ia sangat mengagumi permainan striker asal Uruguay.

Kiko menyatakan bahwa eks penggawa Napoli tersebut memiliki DNA yang tepat untuk bermain di tim asuhan Diego Simeone.

"Cavani memiliki apa yang saya sebut sebagai DNA Simeone. Dia adalah seorang striker yang komplet, benar-benar total. Dan saya takkan merahasiakan mimpi saya melihat dia bergabung dengan Atletico suatu saat nanti," tuturnya.

Edinson Cavani" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/09/edinson-cavani_362e910.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Dia tahu bagaimana melakukan semuanya di lapangan: dia mencetak gol, dia memberi assist, dia merebut bola, dia amat kuat ketika bertahan. Dia selalu melakukan semua yang diminta pelatih tanpa banyak bertanya."

"Dia mewakili semua faktor yang saya sukai dan hormati. Cavani membuat dirinya selalu mengutamakan kepentingan kolektif. Dia selalu memikirkan kepentingan tim."

Atleti sendiri bakal mendapatkan tambahan tenaga baru di Januari, karena mereka bakal bisa mendaftarkan Diego Costa, yang dibeli dari Chelsea di musim panas. (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini