Cassano: Zidane akan jadi pelatih top

Jumat, 12 Februari 2016 15:21 Sumber :
Antonio Cassano (c) AFP

Merdeka.com - Zinedine Zidane akan jadi pelatih yang hebat di Real Madrid, menurut pendapat mantan pemain Los Blancos, Antonio Cassano.

Cassano mengatakan bahwa legenda Prancis bukan sosok yang gemar bicara selama ia masih aktif bermain, namun begitu mengemukakan pendapatnya - semua orang akan mendengarkannya dengan seksama.

Menurut sosok yang juga pernah membela AS Roma dan Inter Milan, hal ini akan menjadi faktor penting dalam kesuksesan Zidane di Bernabeu.

"Zidane adalah orang yang tenang, baik sebagai pemain maupun pribadi. Lihat cara ia berlatih! Ia tidak pernah berbicara sedikit pun. Dalam satu setengah tahun, ia hanya bicara tiga kali, namun ketika ia melakukannya semua orang akan mendengarkan tanpa menyela sama sekali," tutur Cassano pada AS.

"Ia selalu berlatih dengan serius. Ia dan Raul adalah dua pemimpin di dalam tim, namun mereka berbeda. Satu berbicara sebagai kapten, dan yang lain, Zizou, hanya bicara ketika ia harus melakukannya dan semua orang akan mendengarkan."

"Saya kira ia akan menjadi pelatih top. Jika Zizou berkata sesuatu, para pemain akan mendengarkannya. Ia juga punya kepribadian yang bagus dan amat percaya diri. Semua orang akan mendengarkannya, termasuk Cristiano Ronaldo." (as/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini