Capello prediksi dominasi Juve masih langgeng

Rabu, 16 Mei 2018 23:39 Sumber :
Fabio Capello (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih kawakan Italia, Fabio Capello, memprediksi bahwa dominasi Juventus di Serie A masih belum luntur pada musim depan. Juve ia yakini akan meraih gelar scudetto kedelapan beruntun.

Dominasi Juve di Serie A hampir saja patah pada musim 2017/18 ini. Adalah Napoli yang jadi penantang serius bagi Juve. Tapi, Si Nyonya Tua mampu tampil dengan konsisten luar biasa dan memenangkan perebutan scudetto pada fase-fase akhir musim.

Dengan segala potensi yang dimiliki, baik secara teknis maupun finansial, Juve diyakini masih akan terus dominan di Serie A. Salah satu pihak yang meyakini dominasi Juve masih langgeng adalah Capello.

"Saya sepakat dengan mereka yang berkata jika dominasi Juventus belum akan berakhir," ucap Capello kepada Corriere dello Sport.



Menurut Capello, lawan-lawan Juve butuh usaha ekstra keras untuk bisa meraih scudetto musim depan. Sebab, AS Roma, Napoli maupun duo Milan disebutnya masih satu langkah di belakang Juve. Mereka akan sulit untuk bersaing.

"Pesaing Juve, berada jauh di belakang dan saya pikir Juve bisa meraih delapan scudetto beruntun. Dalam sepakbola, yang diperhitungkan adalah organisasi dan keinginan yang tidak pernah surut," tandas pria berusia 71 tahun tersebut. (cor/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Fabio Capello
  2. Juventus
  3. Serie A
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini