Calhanoglu: Dzeko striker hebat

Minggu, 1 Oktober 2017 07:36 Sumber :
Calhanoglu: Dzeko striker hebat Edin Dzeko (c) AS Roma

Merdeka.com - AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro pada giornata 7 Serie A 2017/18, Minggu (01/10). Jika ada pemain Roma yang harus diwaspadai oleh lini pertahanan Milan, maka Edin Dzeko pasti salah satunya.

Dzeko, top scorer Serie A musim lalu, tetap tajam musim ini. Sudah enam gol yang dia cetak dalam lima penampilan untuk Roma.

Pemain Milan Hakan Calhanoglu mengakui kehebatan Dzeko, tapi dia percaya rekan-rekannya di barisan belakang sanggup menghentikannya.

"Saya pernah menghadapi Roma di Liga Champions, dan mereka adalah tim berkualitas," kata mantan gelandang Bayer Leverkusen itu seperti dikutip Football Italia. "Ini akan jadi laga yang hebat dan kami akan berusaha melawan mereka di level yang seimbang."

"Edin Dzeko adalah striker hebat dan sangat cerdas, tapi saya yakin dengan para pemain bertahan kami. Kami tahu ini takkan mudah, tapi kami akan memberikan yang terbaik."

"Semua klub besar ingin lolos ke Eropa, jadi bukan cuma Milan atau Roma, tapi juga Juventus, Napoli, Inter dan Lazio."

Dalam enam laga pertamanya di Serie A musim ini, Milan menelan dua kekalahan. Milan kalah melawan Lazio dan Sampdoria.

Namun Milan berada dalam bentuk yang bagus setelah pada laga terakhirnya menang dramatis 3-2 atas Rijeka di Liga Europa. Milan kini harus fokus penuh pada grande partita kontra Roma. (foti/gia)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Hakan Calhanoglu
  2. Edin Dzeko
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini