Calderon: Juve adalah mimpi buruk Madrid

Senin, 4 November 2013 23:25 Sumber :
Calderon: Juve adalah mimpi buruk Madrid Madrid diminta tak meremehkan Juve. (c) AFP

Merdeka.com - Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon memberikan peringatan kepada Los Blancos. Ia meminta kepada para penggawa Madrid untuk tidak meremehkan kekuatan Juventus.

Calderon mengatakan bahwa Juve selalu menjadi tim yang sulit dihadapi oleh Real Madrid. Calderon mengatakan bahwa Juve memiliki tradisi untuk merepotkan Madrid.

"Pertandingan ini tidak boleh dianggap enteng. Juventus adalah lawan yang tangguh dan mimpi buruk bagi Madrid. Terakhir kali kami kalah akibat dua gol cantik dari Alessandro Del Piero. Sekarang ada Andrea Pirlo yang kemampuan tendangan bebasnya tak kalah dari siapa pun," terang Calderon kepada Tuttosport.

Ia memberikan bukti bahwa pertemuan perdana dua pekan lalu, Juve terbukti bisa membuat Madrid repot. Ia juga berharap wasit Howard Webb bisa memimpin laga dengan lebih baik.

"Pada pertemuan pertama, Juventus sudah membuat kami menderita, bahkan setelah Giorgio Chiellini menerima kartu merah. Saya juga berharap wasit bisa memimpin lebih baik dalam laga nanti," harap Calderon. (tut/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini