Cabut dari Arema, Adam Alis rahasiakan klub tujuan

Selasa, 21 November 2017 21:55 Sumber :
Cabut dari Arema, Adam Alis rahasiakan klub tujuan Adam Alis (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Adam Alis mengaku telah resmi berpamitan dengan Arema FC. Namun, gelandang lincah yang juga pernah membela Persija Jakarta ini tak mau membeber ke mana ia akan melabuhkan karirnya pada musim depan.

Melalui akun Instagram miliknya, Adam berpamitan dengan Arema dan Aremania, julukan suporter Arema. Pemain asal Jakarta ini mengaku tak akan melupakan perjalanan dan suka duka semusim berkostum Arema.

"Keputusannya dua tiga hari ke depan. Doakan saja ini keputusan dan pilihan terbaik," ujar Adam, pada Bola.net.

Seperti ke mana klub yang bakal menjadi tujuannya, Adam masih merahasiakan alasannya memilih hengkang dari Arema. Padahal, ada kabar bahwa pemain yang sempat dipanggil memperkuat Timnas Indonesia tersebut bakal ditawari perpanjangan kontrak di Arema.

"Mungkin belum rejekinya saja," tuturnya.

Adam sebenarnya menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Arema FC sepanjang Liga 1 bergulir. Pemain berusia 23 tahun ini selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Arema, meskipun terjadi pergantian pelatih dari Aji Santoso ke Joko Susilo sekalipun. (den/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Arema FC
  2. Adam Alis
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini