Bukan titik terendah di karir Zidane

Minggu, 5 November 2017 03:08 Sumber :
Bukan titik terendah di karir Zidane Zinedine Zidane (c) RMFC

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa periode kali ini bukanlah titik terendah dalam karirnya sebagai pelatih Los Blancos.

Zidane memang terus disorot karena performa Real Madrid yang dinilai terus menurun. Setelah kalah 1-2 dari Girona akhir pekan lalu, Los Blancos kembali kalah 1-3 saat melawan Tottenham Hotspur.

Kekalahan dari Girona membuat mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona dari 10 pertandingan, dan kekalahan dari Spurs membuat mereka kehilangan puncak klasemen penyisihan grup Liga Champions.

Dua kekalahan itu disebut sebagai krisis yang datang lebih awal bagi Los Blancos. Namun Zidane menegaskan bahwa ini bukanlah sebuah krisis dan saat ini bukan titik terendah dalam karirnya.

"Saya tidak berpikir ini adalah titik terendah dalam karir saya, saya memiliki karakter yang kuat, saya memiliki banyak kepercayaan," ujarnya.

"Jelas, sesuatunya lebih mudah ketika semuanya berjalan dengan baik, tapi ketika keadaan melawan kita, orang harus tetap tegak dan menghadapi tantangan itu, kita akan terus bekerja keras dan kembali ke jalan kemenangan sesegera mungkin," sambungnya.

"Saya kuat, ketika segala sesuatunya menjadi sulit dan semua orang ingin memenangkan gelar dan ingin berpose memenangkan foto, inilah saat menjadi sulit. Para pemain menginginkan kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka dapat menang lagi dan kami akan mengubah momentum negatif," tandasnya.(fft/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Zinedine Zidane
  2. Real Madrid
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini