Bukan Persib, Inikah Klub Destinasi Rahmad Darmawan Berikutnya?

Kamis, 16 November 2017 11:28 Sumber :
Bukan Persib, Inikah Klub Destinasi Rahmad Darmawan Berikutnya? Rahmad Darmawan (c) Antok

Merdeka.com - Teka-teki mengenai pelabuhan karir Rahmad Darmawan akhirnya menemui titik terang. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu dikabarkan akan merapat ke Palembang untuk membesut Sriwijaya FC.

Belakangan ini nama Rahmad Darmawan santer dikabarkan akan kembali melatih di Indonesia. Pelatih T-Team FC Malaysia ini dikabarkan akan menyudahi petualangannya di Negeri Jiran setelah timnya terancam degradasi.

RD sendiri cukup santer dikabarkan akan membesut Persib Bandung. Ia dikabarkan tengah diplot untuk menggantikan posisi Emral Albus sebagai pelatih utama Maung Bandung.

Namun menurut laporan yang dihimpun dari Palembang, sejumlah fanbase Sriwijaya meyakini bahwa Rahmad Darmawan akan kembali ke Palembang. "Sepertiya sudah pasti RD [Jadi pelatih Sriwijaya]," ujar ketua Umum Ultras Palembang Agung Fahrulrozi kepada Antara.

Selain dari kubu Ultras Palembang, perwakilan Sriwijaya Mania (S-Man) juga mengindikasikan bahwa RD memang akan menjadi juru taktik Laskar Wong Kito musim depan. "Meski saya tahu, tapi tidak etis jika informasi dari saya. Tetap harus dari manajemen klub dulu," tutur Eddy Ismail.

Hingga saat ini RD memang belum memberikan kepastian mengenai kemana dia akan berlabuh musim depan. Namun ia menegaskan hanya akan pindah jika T-Team terdegradasi dari Liga Super Malaysia.(ant/dub)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Rahmad Darmawan
  2. Persib Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini