Bukan Barcelona dan Messi, Ini Klub dan Pesepakbola Terpopuler di Twitter

Rabu, 13 Desember 2017 11:46 Sumber :
Cristiano Ronaldo (c) AFP

Merdeka.com - Situs jejaring sosial, Twitter baru-baru ini merilis data-data menarik mengenai figur serta pesepakbola terpopuler dunia tahun 2017. Dari daftar tersebut, tidak terdapat nama Barcelona dan Lionel Messi yang disebut-sebut sebagai salah satu klub dan pemain terbaik di dunia saat ini.

Seperti yang sudah diketahui, tahun 2017 tinggal menyisakan belasan hari lagi. Di sisa waktu 2017 biasanya beberapa pihak mulai melakukan kaleidoskop untuk merangkum apa apa saja yang terjadi selama tahun 2017 berlangsung.

Baru-baru ini, media kenamaan Fox Sports bekerja sama dengan Twitter merilis sebuah data mengenai hal-hal mengenai dunia olahraga apa saja yang populer di Twitter. Ada 3 aspek yang diluncurkan oleh data ini yaitu mengenai penggunaan tagar (Hastag) terpopuler, klub terpopuler dan juga Atlet terpopuler di jagad Twitter.

Untuk aspek pertama, Real Madrid menjadi tim yang tagarnya paling banyak digunakan di jagad twitter yaitu dengan tagar #halamadrid dan #realmadrid sementara Manchester United juga muncul di urutan ketiga dengan tagar #mufc.

Meski unggul di sesi tagar, Real Madrid kalah dalam kategori Tim yang paling banyak ditwit oleh para pengguna Twitter. Dalam kategori ini Manchester United keluar sebagai pemenang kategori tim paling populer sementara Real Madrid, Arsenal dan Chelsea membuntuti di peringkat 2, 3 dan 4.


Untuk kategori Atlet yang paling banyak ditweet oleh Netizen, ada nama Cristiano Ronaldo yang memuncaki daftar tersebut, sementara Neymar berada di peringkat 3, kalah dari pebasket kenamaan LeBron James.
Twitter Tahun 2017" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/13/2017/12/most-tweeted-about-s_c45230b.jpeg" style="height: 263px; width: 468px;" />

Well, Bagaimana pendapat kalian mengenai daftar ini Bolaneters? (fox/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini