Budi Sudarsono: Bagi saya, PSM klub istimewa

Kamis, 5 Desember 2013 20:54 Sumber :
Budi Sudarsono usai latihan di PSM (c) Apriani Landa

Merdeka.com - Budi Sudarsono menerima pinangan manajemen PT PSM untuk memperkuat PSM Makassar musim depan. Budi telah ikut latihan bersama PSM hari ini, Kamis (5/12/2013).

Bahkan, saat sesi latihan, Budi langsung memperlihatkan kualitasnya dengan mencetak satu gol. Hal ini memberikan harapan baru ketajaman lini depan PSM. Ia bisa bekerja sama secara apik dengan Kenji Adachihara ataupun striker PSM lainnya nanti.

Saat ditemui usai latihan, Budi mengaku langsung menerima tawaran manajemen untuk bergabung di PSM. Menurutnya, PSM merupakan klub kuat di Indonesia dan memiliki keistimewaan sendiri.

"Bagi saya, PSM klub istimewa. Penontonnya banyak, pendukungnya solid dan loyal," kata Budi.

"Saya juga melihat bahwa PSM serius untuk mengarungi kompetisi ISL musim depan. Itu adalah tujuan utama saya memilih PSM. Kalau cuma main-main, ngapain saya ke sini," ujar mantan pemain Deltras Sidoarjo berusia 34 tahun itu.

Sebagai seorang penyerang, tentu ada target gol yang ingin dicapai bersama klub barunya. Namun, Budi memilih memberikan penampilan berkualitas.

"Kita tidak usah target berapa gol. Tapi bagaimana membawa PSM seperti yang diinginkan masyarakat dan suporter. Kita pemain harus memperlihatkan penampilan berkualitas. Jika demikian, hasilnya pun akan berkualitas," lanjutnya.(nda/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. ISL
  2. IPL
  3. Budi Sudarsono
  4. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini