BSU Berburu Kado HUT Bhayangkara ke-70

Sabtu, 2 Juli 2016 14:24 Sumber :
BSU Berburu Kado HUT Bhayangkara ke-70 Putu Gede Berpose dengan Asisten Manajer BSU AKBP Sumarji dan Pelatih Ibnu Grahan (c) Fafa Wahab
Tanggal 1 Juli 2016, seluruh keluarga besar Polri merayakan Hari Bhayangkara ke-70. Sebagai bagian dari Polri, Bhayangkara Surabaya United (BSU) juga ingin memberikan hadiah untuk instansinya. Hadiah yang sedang disiapkan adalah memenangkan pertandingan atas Bali United.

Merdeka.com - Memasuki pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, BSU akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (3/7) besok malam. "Semua elemen di tim ini bertekad untuk memenangkan pertandingan ini," kata Ibnu Grahan, pelatih BSU.

Menurut Ibnu, BSU harus membayar lunas kekalahan atas Madura United, pekan lalu. "Kita malu waktu kalah karena kecolongan gol di menit akhir di laga lawan Madura United. Ini tak boleh terulang kembali," tegas pelatih berkumis tebal ini.

Kedua tim sempat bertemu di laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, November 2015 lalu. Saat itu Serdadu Tridatu menang 4-1. Keempat gol dicetak I Made Wirahadi, Martinus Novianto, Alsan Sanda dan Loudry Setiawan. Sedangkan gol semata wayang BSU diceploskan Pedro Javier.

"Kami ingin happy ending menjelang Lebaran. Kami juga ingin mencari kado untuk Hari Bhayangkara ke-70. Jika memenangkan pertandingan besok, semoga itu menjadi modal untuk menapaki pertandingan-pertandingan setelah Lebaran," tutup Ibnu.(faw/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini