Brown Sanjung Aktifitas Transfer MU

Rabu, 26 Juli 2017 13:04 Sumber :
Brown Sanjung Aktifitas Transfer MU Romelu Lukaku (c) MUFC

Merdeka.com - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown memuji manuver mantan klubnya pada bursa transfer kali ini. Brown menyebut pemain baru MU benar-benar pemain berkualitas yang bisa meningkatkan peluang juara mereka musim depan.

Sejauh ini Manchester United sudah mendatangkan dua pemain pada bursa transfer kali ini. Mereka menghabiskan dana hampir mencapai 105 Juta pounds untuk mendapatkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Kedua pemain ini dikenal sebagai salah satu pemain muda dengan prospek yang cerah musim lalu. Lindelof menjadi dinding yang tangguh bagi Benfica musim lalu, sementara Lukaku merupakan runner up top scorer EPL musim lalu.

Brown sendiri optimis bahwa kedatangan dua pemain baru MU ini bisa membawa tim menuju kesuksesan musim depan. "Saya rasa tim ini akan semakin membaik musim depan," buka Brown kepaad MUTV.

"Dengan pembelian yang dilakukan tim, saya yakin pelatih menginginkan sesuatu yang lebih musim depan."

"Saya pikir mereka berdua adalah pembelian yang sangat bagus, terutama Lukaku dengan jumlah gol yang bisa ia ciptakan. Dia bisa menciptakan beberapa gol di kandang, di mana musim lalu kita terlalu banyak seri di kandang." tutup mantan bek Setan Merah tersebut.(mutv/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini