Bridge: Morata belum cukup isi kekosongan yang ditinggalkan Costa

Sabtu, 30 September 2017 20:50 Sumber :
Bridge: Morata belum cukup isi kekosongan yang ditinggalkan Costa Alvaro Morata (c) CFC

Merdeka.com - Kedatangan Alvaro Morata tak cukup untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Diego Costa. Demikian dikatakan oleh mantan pemain Chelsea, Wayne Bridge.

Morata didatangkan Chelsea pada musim panas ini dari Real Madrid dengan biaya yang dinilai mencapai 58 juta poundsterling. Dan sejauh ini dia memiliki awal yang bagus di Stamford Bridge.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dalam banyak pertandingan Chelsea musim ini, termasuk satu gol ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu, saat mereka menang 2-1 di Wanda Metropolitano.

Sementara itu, banyak yang yakin bahwa ketajaman Morata itu akan membuat Chelsea cepat melupakan kepergian Diego Costa yang bergabung kembali ke Atletico Madrid. Namun Bridge menilai bahwa pelatih Antonio Conte masih butuh penyerang baru pada bulan Januari nanti, penyerang yang memiliki keunggulan fisik.

"Morata memiliki kualitas yang jelas. Dia cepat, dia berlari melewati bek dan mencetak gol dengan kepala dan kakinya," ujarnya.

"Dia pemain yang sama sekali berbeda dari yang biasa digunakan Chelsea, seperti Didier Drogba dan Diego Costa yang besar dan kuat dan mampu mengintimidasi bek," sambungnya.

"Saya sangat menyukainya, tapi saya berharap mereka bisa mendatangkan penyerang lain pada bulan Januari. Bukan untuk menggantikannya, tapi seseorang yang bisa bekerja sama dengannya. Seseorang yang secara fisik lebih kuat dan sosok yang bisa menggertak dan mengintimidasi bek," tandasnya.(sun/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Alvaro Morata
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini