BRI Liga 1: Gagal Beri Kado Kemenangan untuk Persija, Marco Motta Ingin Salurkan Kemarahan Saat Hada

Selasa, 30 November 2021 01:02 Repoter : Redaksi Bola.com
BRI Liga 1: Gagal Beri Kado Kemenangan untuk Persija, Marco Motta Ingin Salurkan Kemarahan Saat Hada Pemain Persija Jakarta: Marco Motta. (Bola.com/Dody Iryawan)

Merdeka.com - Bola.com, Magelang - Kekalahan 1-2 yang dialami Persija Jakarta dari Borneo FC pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021), menjadi kegagalan bagi para pemain untuk mempersembahkan kado bagi ulang tahun ke-93 klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Persija Jakarta baru saja merayakan hari jadi yang ke-93, yang jatuh pada Minggu (28/11/2021). Para pemain Macan Kemayoran pun bertekad memberikan kemenangan sebagai kado ulang tahun.

Kado itu hampir saja terwujud setelah Marko Simic membawa Persija unggul pada menit ke-20. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan hingga babak pertama usai.

Borneo FC kemudian berhasil berbalik unggul lewat dua gol yang tercipta pada babak kedua. Francisco Torres menjebol gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-49 lewat titik putiih, yang kemudian ditambah lagi oleh gol Wawan Febrianto pada masa injury time.

Persija pun gagal memberikan kado kemenangan bagi momen ulang tahun klub. Bek kanan Macan Kemayoran, Marco Motta, pun mengaku sedih dan marah karena kegagalan tersebut.

"Tentu saja kami sedih, kami marah, kami kecewa. Kami ingin memberikan kado untuk kita semua, untuk penggemar yang mencintai Persija," ujar Marco Motta setelah pertandingan usai.

"Namun, seperti yang saya katakan. Ini sepak bola, yang sudah terjadi tidak bisa diubah. Kami harus bertarung untuk pertandingan yang selanjutnya. Kami menatap pertandingan lain melawan Persikabo dan kami harus mengubah kemarahan itu menjadi energi untuk menang di lapangan pada laga selanjutnya,," tegas bek Persija Jakarta asal Italia itu.

Permintaan Maaf Angelo Alessio

bri liga 1: gagal beri kado kemenangan untuk persija, marco motta ingin salurkan kemarahan saat hada
Pelatih dan manajer tim Persija Jakarta, Angelo Alessio (kanan) dan Bambang Pamungkas. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, pun tak bisa menutupi penyesalannya karena gagal mempersembahkan kemenangan dalam momen ulang tahun Persija yang ke-93. Pelatih asal Italia itu pun meminta maaf atas hasil mengecewakan yang diraih Macan Kemayoran dalam laga kontra Borneo FC.

"Saya minta maaf mengenai hasil pertandingan ini. Kami ingin menang untuk merayakan hari jadi. Tapi, inilah yang harus kami terima," ujar Alessio.

"Saya hanya bisa meminta maaf, semua orang di sini pun kecewa dengan hasil ini. Kami sekarang harus mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya," lanjut pelatih asal Italia itu.

 

Posisi Persija di BRI Liga 1 Saat Ini

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. BRI Liga 1
  3. Liga 1 Indonesia
  4. Persija
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini