Brendan Rodgers masih sesalkan gol Liverpool dianulir

Senin, 4 November 2013 02:06 Sumber :
Brendan Rodgers masih sesalkan gol Liverpool dianulir Rodgers sesalkan keputusan wasit Martin Atkinson. (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, rupanya masih menyesalkan dianulirnya gol Jordan Henderson ke gawang Arsenal, oleh wasit Martin Atkinson.

Pada pekan ke-10 Premier League kemarin, The Reds dipaksa mengakui keunggulan pemuncak klasemen dengan skor 0-2 di Emirates Stadium. Namun Rodgers tampaknya masih memendam penyesalan usai pertandingan tersebut.

Pada laga kemarin, Liverpool memang sempat menggetarkan jala Wojciech Szczesny lewat sontekan Henderson. Tetapi gol itu harus dianulir, karena wasit menilai quick free-kick yang dilakukan Luis Suarez sebelumnya tidak sah.

Meski sebelumnya mengakui permainan The Gunners lebih baik, namun Rodgers menganggap keputusan wasit kurang tepat. Pun begitu dengan penjelasan dari wasit keempat yang menurutnya cukup mengecewakan.

"Itu adalah sebuah keputusan yang buruk. Saya pikir anda harusnya membiarkan pertandingan tetap berjalan. Jika itu memang aturannya, maka itu bukanlah aturan yang tepat," sesal Rodgers.

Berkat hasil tersebut, Liverpool masih belum beranjak dari posisi tiga klasemen, di bawah Chelsea yang juga kehilangan poin di kandang Newcastle United. (sky/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini