Breaking News: Mourinho berpisah dengan Madrid

Selasa, 21 Mei 2013 01:26 Sumber :
Mourinho dipecat. (c) AFP

Merdeka.com - Real Madrid menggelar konferensi pers mendadak pada Senin sore waktu setempat. Presiden klub Florentino Perez memanggil para wartawan untuk membuat pengumuman pada pukul tujuh malam waktu setempat.

Dalam konpers tersebut, Perez ternyata mengkonfirmasi perpisahan Madrid dengan Jose Mourinho. Sang Presiden mengatakan bahwa The Special One akan meninggalkan Madrid setelah memimpin laga Los Blancos melawan Osasuna pada 1 Juni mendatang.

Sejauh ini PSG masih terus menolak melepas Carlo Ancelotti untuk menggantikan Mou. Namun Madrid disebut belum menyerah dan masih akan berusaha bernegosiasi lagi dengan PSG.

Meski demikian, Perez menegaskan bahwa klubnya belum mencapai kesepakatan dengan pelatih mana pun sejauh ini. Mourinho sendiri nampaknya akan segera berlabuh ke Chelsea mulai musim depan.

Revisi: Dalam berita sebelumnya kami tuliskan bahwa Mourinho dipecat. Yang benar adalah pihak Mourinho dan Madrid setuju untuk mengakhiri kontrak alias berpisah dengan mutual consent. (foes/hsw)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.