Brasil Bermain Imbang 1-1 pada Laga Persahabatan Menghadapi Senegal

Jumat, 11 Oktober 2019 09:23 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Brasil Bermain Imbang 1-1 pada Laga Persahabatan Menghadapi Senegal Brasil vs Senegal. ©AP Photo

Merdeka.com - Laga persahabatan internasional antara Brasil menghadapi Senegal berakhir imbang. Pada laga yang digelar di National Stadium, Singapura, Kamis (10/10), kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1.

Brasil mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak bomber asal Liverpool, Roberto Firmino. Senegal menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Famara Diedhiou.

Selanjutnya, Brasil bakal kembali menjalani laga persahabatan kontra negara Afrika lainnya, yakni Nigeria. Laga ini lagi-lagi bakal dihelat di Singapura.

Brasil sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak kick-off. Hasilnya, Firmino pun membawa Selecao unggul ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Menerima umpan terobosan Gabriel Jesus, Firmino dengan dingin sukses menaklukkan penjaga gawang Senegal, Alfred Gomis lewat sebuah tendangan chip.

Setelah gol ini, Senegal secara perlahan mampu merepotkan barisan belakang Brasil. Sayang sejumlah peluang yang didapat Sadio Mane cs belum mampu membuahkan hasil.

Jelang turun minum, Senegal mendapat hadiah penalti setelah Mane dilanggar oleh Marquinhos dan Dani Alves. Diedhiou yang maju sebagai algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pertandingan masih berjalan relatif seimbang. Kedua tim sama-sama menciptakan peluang matang.

Walau kedua tim saling serang, tidak ada tambahan gol yang tercipta di laga ini. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan masih tetap 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Reporter: Ari Prayoga
Sumber: Bola.net [RWP]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini