Bikin Madrid dan Liverpool patah hati, Roma tak jual Alisson

Senin, 16 April 2018 18:11 Sumber :
Alisson Becker (c) AFP

Merdeka.com - Presiden Roma, James Pallotta, kembali menegaskan jika klubnya tidak perlu menjual penjaga gawang Alisson pada musim depan. Sebab, Roma tidak punya alasan mengapa harus menjual Alisson ke klub lain.

Tentu saja kabar ini akan membuat Real Madrid dan Liverpool merasa patah hati karena sudah lama naksir Alison.

Alisson tampil prima di bawah mistar Roma pada musim 2017/18. Tampil pada 32 laga yang dimainkan Roma di Serie A, kiper berusia 25 tahun tersebut baru 26 kali memungut bola dari dalam jaring gawangnya. Talentanya pun jadi pantauan Madrid dan Liverpool.

Tapi, Pallotta memastikan tidak akan menjual salah satu pilar penting yang membawa Roma ke semifinal Liga Champions musim 2017/18 ini.

"Saya tidak mengerti mengapa semua orang terus bertanya kepada saya apakah Alisson akan tetap jadi kiper kami pada musim depan? Kami tidak memiliki niatan untuk menjualnya. Tidak ada kesempatan untuk menjualnya," tandas Pallotta.



Alisson adalah salah satu bukti dari kecerdikan kebijakan transfer Roma. Dia dibeli dari klub Brasil, Internacional, pada tahun 2016 lalu dengan harga 8 juta euro saja. Pada musim pertamanya, dia hanya jadi cadangan dan baru jadi pemain inti di musim ini.

Penampilannya kian menanjak dan menurut Pallotta, dia adalah pembelian yang hebat. "Kami pikir dia akan menjadi seorang kiper yang hebat saat membelinya dan sekarang kami tidak punya jalan untuk menjualnya," tandas Pallotta. (foti/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini