Bhayangkara FC incar Adam Alis sejak awal musim

Selasa, 17 Juli 2018 18:56 Sumber :
Bhayangkara FC incar Adam Alis sejak awal musim Sumardji (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengaku sudah sejak lama mengincar Adam Alis. Bahkan, dia sudah melakukan pembicaraan dengan Adam sebelum kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 bergulir.

Seperti diketahui, menjelang putaran pertama Liga 1 berakhir, Bhayangkara FC akhirnya bisa mendapatkan tenaga Adam untuk enam bulan kedepan atau hingga kompetisi musim ini selesai. Itu setelah, eks Persija Jakarta tersebut hengkang dari Sriwijaya FC.

Sumardji menjelaskan sejatinya dia sudah menjalin komunikasi dengan Adam sejak awal musim lalu. Namun, gelandang asal jakarta itu lebih memilih menerima pinangan Sriwijaya FC.

"Kami dari dulu sebenarnya dari awal tahun ini sudah bicara sama Adam Alis. Cuma mungkin waktu itu belum jodoh saja," ujar Sumardji, Selasa (17/7)

Sumardji menambahkan, dirinya menjanjikan perpanjangan kontrak untuk Adam pada akhir musim nanti. Hal itu tentu bakal dilakukannya atas persetujuan sang pemain.

"Kalau Adam Alis mau pasti akan bertahan, karena untuk menimbulkan keakraban antar pemain itu kan butuh waktu. Tidak bisa langsung dadakan," katanya.

Tidak hanya Adam, perpanjangan kontrak juga bakal diberikan kepada pemain baru lainnya yakni Dany Saputra. Sebelumnya, Bhayangkara FC meminjam Dany dari Persija Jakarta. Dany pernah bermain untuk Bhayangkara FC pada tahun 2016 yang lalu.

"Termasuk Dany kalau diperbolehkan. Dany kan dari dulu gabung sama Bhayangkara, kondisinya kalau tahun depan boleh ya di sini," tutup Sumardji.

(fit/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini