Bertandang ke Markas PSM, Peter Butler Pastikan PSMS Junjung Profesionalitas

Jumat, 7 Desember 2018 08:16 Sumber :
Bertandang ke Markas PSM, Peter Butler Pastikan PSMS Junjung Profesionalitas Peter Butler (c) Mustopa El Abdy

Merdeka.com - Bola.net - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, berjanji tidak akan bermain mata saat menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Bahkan ia bertekad untuk menampilkan permainan yang apik.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Matoangin itu sarat kepentingan untuk kedua tim. PSM butuh kemenangan demi menjaga asa untuk menjadi juara Liga 1 2018, sedangkan PSMS juga mengincar tiga poin untuk menghindari zona merah.

PSM saat ini tertinggal satu angka dari Persija Jakarta sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 59 poin. Adapun PSMS terjebak di dasar klasemen dengan koleksi 37 poin.

"Saya pelatih profesional. Kami tahu akan bermain di tempat yang sulit, namun tidak tahu situasi (kepemimpinan wasit) pada hari pertandingan nanti," kata Peter Butler dalam konferensi pers seusai pertandingan melawan PS Tira di Cibinong, Rabu (5/12/2018).

"Kami akan mempersiapkan pertandingan secara profesional. Saya berharap akan memberikan mereka pertandingan yang bagus," tegas pelatih berpaspor Inggris itu.

Andai mampu mengalahkan PSM, PSMS Medan pun belum sepenuhnya aman. Nasib Tim Ayam Kinantan masih harus bergantung pada hasil klub lain seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Perseru Serui, dan PS Tira.

Sumber: Bola.com

(bola.com/yom)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini