Bepe: Johor tidak bermain seperti biasanya

Kamis, 15 Februari 2018 07:41 Sumber :
Persija Jakarta (c) Persija

Merdeka.com - Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengaku cukup terkejut dengan permainan Johor Darul Ta"zim (JDT). Penyerang yang akrab disapa Bepe ini melihat permainan tim asal Malaysia itu begitu beda saat jumpa dengan Persija.

Persija bertandang ke markas JDT pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2). Meski berusaha melawan, namun pasukan Stefano Cugurra Teco tak bisa terhindar dari kekalahan telak 3-0.

Gawang Persija jebol dua kali di babak pertama melalui Hazwan Bakri menit 29 dan Jorge Pereira Diaz menit 42. Di babak kedua, Safawi Rasid menjebol gawang Macan Kemayoran di menit 76.

Penampilan tim asuhan Ulisses Morais ini sungguh tak disangka oleh Bepe. Namun demikian, dengan sportif penyerang berusia 37 tahun ini mengucapkan selamat pada JDT atas kemenangan tersebut.

"JDT tidak bermain seperti biasanya. Kami yakin dia mempunyai target di Asia, jadi mereka sangat berbeda dari ketika saya bermain di Malaysia dulu. Jadi saya ucapkan selamat kepada Johor," ujar Bepe usai laga.

Pada pertandingan berikutnya, Persija akan berhadapan dengan Tampines Rovers. Duel itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 28 Februari mendatang.

Setelah itu, Persija harus menjalani laga tandang ke markas Song Lam Nghe An. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 6 Maret mendatang. (fit/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Bambang Pamungkas
  2. Persija
  3. Afc Cup
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini