Bentrok di Old Trafford, Ibra dapat hinaan dari kubu City

Rabu, 13 Desember 2017 12:06 Sumber :
Bentrok di Old Trafford, Ibra dapat hinaan dari kubu City Zlatan Ibrahimovic (c) AFP

Merdeka.com - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya mendapat hinaan dari staff Manchester City kala terjadi bentrok antara kedua kubu di lorong stadion, menyusul berakhirnya laga derby di Old Trafford pekan lalu.

Para pemain dan staff dari kedua kubu saling bentrok di lorong Old Trafford usai bos United, Jose Mourinho, terlibat konfrontasi dengan penjaga gawang City, Ederson, terkait selebrasi tim tamu yang dianggap berlebihan.

Pelatih City, Mikel Arteta, dilaporkan mengalami luka di wajahnya karena insiden tersebut sementara Mourinho basah oleh susu dan air yang dilempar ke arahnya, dan laporan di Spanyol menyebutkan bahwa Ibra sempat dicemooh oleh salah satu staff City.

Zlatan Ibrahimovic" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/11/zlatan-ibrahimovic_80bafe0.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Marca mengatakan bahwa sejumlah staff City mengatakan pada sang striker: "Ibra, anda banyak bicara, namun sedikit bergerak."

Tidak jelas apakah Ibra - yang masuk sebagai pengganti kala United tumbang 1-2 - terlibat dalam bentrok antara kedua kubu, namun rekannya, Romelu Lukaku, dituding sebagai pihak yang bertanggung jawab atas luka Arteta - setelah melempar botol ke arah eks pemain Arsenal.

FA mulai membuka penyelidikan atas insiden ini dan kedua klub memiliki waktu hingga besok untuk mengirimkan penjelasan masing-masing. (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini