KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Benitez ungkap kebohongan Inter

Jumat, 16 Oktober 2015 07:42 Sumber :
Rafael Benitez (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez pernah menangani Inter Milan pada tahun 2010 silam. Periode kepelatihan Benitez di Inter cukup singkat. Benitez mengungkapkan sebuah janji palsu yang pernah diberikan Inter kepadanya.

Kebohongan itu terkait aktivitas di lantai bursa. Menurut Benitez, Inter pernah menjanjikannya tiga pemain, tapi tak pernah didatangkan. Tiga pemain itu adalah Javier Mascherano, Dirk Kuyt dan Patrice Evra.

"Di Inter, saya dijanjikan Javier Mascherano, Dirk Kuyt dan Patrice Evra. Namun pada akhirnya, mereka tak membelikan saya satu pun," papar Benitez kepada Radio Onda Cero.

Benitez kembali ke Serie A ketika ditunjuk sebagai pelatih Napoli di tahun 2013. Di San Paolo, dia bertahan dua tahun sebelum kemudian diangkat Madrid pada 3 Juni 2015. Selama menangani Partenopei, Benitez kembali berusaha mendapatkan Mascherano. Dia juga mengungkapkan bahwa bintang mereka Marek Hamsik diincar oleh banyak klub di bawah kepelatihannya.

"Ketika saya di Napoli, kami hampir mendapatkan Mascherano. Waktu saya di sana, banyak klub yang ingin membeli Hamsik. Namun, dia tidak dijual," pungkasnya. (oc/gia)

Topik berita Terkait:
  1. Rafael Benitez
  2. Inter Milan

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.