Belotti: Azzuri akan balas dendam!

Selasa, 20 Maret 2018 15:23 Sumber :
Belotti: Azzuri akan balas dendam! Andrea Belotti vs Gerard Pique (c) Anadolu Agency

Merdeka.com - Striker Torino Andrea Belotti memberi peringatan kepada lawan Azzuri di laga persahabatan pada akhir bulan Maret nanti. Sebab, laga tersebut akan dijadikan sebagai ajang balas dendam karena Italia tak bisa bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Belotti kembali mendapatkan tempat di lini depan tim nasional Italia setelah dipanggil oleh Luigi Di Biagio. Sang pemain sedang mengalami masa sulit bersama Torino setelah tak mampu mengembalikan ketajamannya dan hanya mencetak enam gol di Serie A.

Pemanggilan tersebut disambut dengan gembira oleh Belotti. Dirinya juga menyebutkan bahwa keinginan untuk melakukan balas dendam sangat terasa di dalam kubu Azzuri.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke tim nasional Italia," ujar Belotti kepada Sky Italia.

"Ada keinginan besar untuk melakukan balas dendam. Kami ada di sini dan semuanya akan melakukan tugasnya sedikit berlebih," lanjutnya.

]

Dia juga mengungkapkan rasa puasnya setelah berhasil mencetak gol saat melawan Fiorentina pekan lalu. Namun, dia lebih mementingkan kemenangan ketimbang mencetak gol.

"Mencetak gol selalu memuaskan, tapi saya lebih memilih untuk menang," tambahnya.

"Sayangnya, pertandingan berakhir buruk dan ini adalah masa yang sulit bagi kami. Tapi kami harus tetap bersatu karena kami bisa keluar dari situasi ini," tutupnya.

Belotti sempat bersinar bersama Torino pada musim 2016/2017 lalu dan mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar lainnya. Berkat penampilannya pada saat itu, ia mendapatkan sodoran kontrak dengan klausul pembelian senilai 100 juta euro.(foti/yml)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini