Bellerin ibaratkan peluang juara Arsenal seperti Chelsea

Kamis, 14 September 2017 15:36 Sumber :
Hector Bellerin (c) Ist

Merdeka.com - Hector Bellerin percaya Arsenal sanggup melupakan start buruk mereka di awal musim dan memenangkan gelar juara Premier League - seperti yang dilakukan Chelsea musim lalu.

The Gunners menelan dua kekalahan sebelum awal September. Banyak orang langsung menarik kesimpulan tim London Utara itu akan kembali gagal musim ini

Namun Bellerin menyodorkan kisah sukses Chelsea musim lalu, yang dicapai usai tim asuhan Antonio Conte menelan sejumlah pil pahit di awal musim 16/17.

"Lihat bagaimana Chelsea mengawali semua musim lalu dan mereka akhirnya menjadi juara. Tak jadi soal bagaimana anda memulainya, namun anda harus konsisten. Chelsea juga kesulitan musim lalu, mereka kalah dua kali dan memenangkan laga dengan gol menit-menit akhir," jelas Bellerin di IB Times UK.

"Kemudian, mereka menang di 13 laga beruntun dan akhirnya menjadi juara Premier League. Sebaliknya, Manchester City mencatat start apik dan kemudian menghilang."



"Hal terpenting adalah bagaimana kami konsisten sepanjang musim. Kami sudah menjalani dua laga yang buruk, namun sekarang kami mengumpulkan enam angka dan kami harus bergerak maju."

Banyak pendukung Arsenal pesimis timnya bisa menjadi juara, meski mereka sudah kembali ke jalur kemenangan setelah sempat kalah 0-3 dari Liverpool.

"Jika kami tak yakin bisa juara, apa gunanya kami di sini? Tidak masuk akal. Kami berlatih keras tiap hari, itu cuma dua laga yang buruk. Ini periode sulit untuk Arsenal, namun kami tahu kami harus 100 persen melawan Bournemouth (pekan lalu-red)," lanjut Bellerin.

"Saya bahagia dengan sikap yang kami tunjukkan kemarin dan juga hasil yang kami raih." (ibt/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.