Bekuk Vietnam, Timnas Indonesia U-22 Dijanjikan Bonus Istimewa

Sabtu, 23 Februari 2019 20:56
Bekuk Vietnam, Timnas Indonesia U-22 Dijanjikan Bonus Istimewa Para pemain Timnas Indonesia U-22 akan mendapatkan bonus istimewa jika mampu mengalahkan Vietnam. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Merdeka.com - Jakarta - Timnas Indonesia U-22menghadapi Vietnam pada semifinal Piala AFF 2019.Asisten Head of Delegation timnas Sumardji menjanjikan bonus jika anak asuh Indra Sjafri meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-22 akan bertanding melawan Vietnam di The National Olympic Stadium, Phnon Penh, Kamboja, pada Minggu (24/2/2019). Laga ini sangat krusial buat pasukan Merah Putih yang mengincar gelar perdanabersamaIndra Sjafri.

Sepanjang babak penyisihan, penampilan Timnas Indonesia U-22 sempat tak konsisten. Bermain imbang dalam dua laga awal, Osvaldo Haay dkk lolos ke semifinal setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0.

Sumardji berharap, tren positif Timnas Indonesia U-22 bisa berlanjut ketika menghadapi Vietnam. Ini wajib dilakukan supaya lebih percaya diri menatap event selanjutnya yakni Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada Maret.

Sejak awal saya selalu memberikan motivasi yang terbaik untuk para pemain. Tentunya, kalau menang saya akan memberikan kado istimewa untuk anak-anak. Bonus istimewa buat pemain, kata Sumardji, tanpa menyebutkan secara terperinci bonus yang dimaksud.

Sementara itu, Sumardji berharap para suporter yang datang ke Kamboja bisa memberikan dukungan maksimal. Dengan dukungan suporter Sumardji yakin bisa menjadi pelecut semangat para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk meraih kemenangan.

Harapan saya, suporter Indonesia bisa memberikan dukungan yang luar biasa. Dengan mendukung kami, walaupun jumlahnya tidak ribuan, akan tetapi kalau suaranya keras maka para pemain Timnas Indonesia U-22semakin termotivasi untuk bermain bagus. Endingnya supaya menang, ujar Sumardji.

Sumber: Bola.com

View this post on Instagram

Jurnalis KLY Sports, Zulfirdaus Harahap dan Rizki Hidayat akan melaporkan langsung dari Kamboja dan Thailand untuk dua event olahraga berbeda. Di Kamboja, akan ada turnamen Piala AFF U-22 yang berlangsung dari tanggal 17 sampai 26 Februari. Sementara di Thailand akan ada turnamen E-Sports Asia Pacific Predator League 2019, yang mempertandingkan game Dota 2 dan PUBG. Laporan eksklusif akan dikirim oleh kedua reporter Bola.com untuk KLY Sports selama turnamen berlangsung. #BolacomID #LaporanLangsung #Kamboja #Thailand #PialaAFFu22 #ESports

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini