Bek Persib Waspadai Kehadiran Pelatih Baru Borneo FC

Senin, 22 April 2019 08:36
Bek Persib Waspadai Kehadiran Pelatih Baru Borneo FC Pemain Timnas Indonesia, Zalnando, berebut bola dengan Feby Eka Putra, saat sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018). Hari terakhir training camp Timnas Indonesia ini ditutup dengan pertandingan internal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu 24 April 2019 mendatang.

Dijadwalkan, Persib akan menjalani laga tandang terlebih dahulu pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019).

Lima hari setelahnya, Maung Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jelang laga, bek Persib, Zalnando menyatakan skuat Maung Bandung tidak boleh lengah sedetik pun. Sebab, bagi dia, skuat Pesut Etam memiliki kecepatan dan agresivitas yang mesti diwaspadai.

Kehadiran pelatih baru di kubu Borneo FC juga menjadi ancaman tersendiri.

Menurut saya Borneo tim yang bagus, karena banyak dihuni pemain-pemain yang cepat. Itu yang harus diwaspadai, kata Zalnando, seperti dilansir situs resmi Persib, Minggu (21/4/ 2019).

Fokus

Pemilik nomor punggung 17 di Maung Bandung itu pun mengajak semua rekannya untuk fokus dan berkonsentrasi di sepanjang laga nanti.

Agar memudahkan kerja tim di leg kedua, Zalnando mengharapkan Maung Bandung harus bisa menang di Samarinda.

Kita harus fokus dan konsentrasi. Ikuti instruksi pelatih dan bermain dengan disiplin. Saya berharap kita bisa menang di Samarinda, katanya.

Sangat Puas

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic terlihat sangat puas dengan jadwal pertandingan timnya di babak delapan besar Piala Indonesia. Di babak ini, Maung Bandung, julukan Persib, akan menghadapi Borneo FC.

"Kami sudah tahu cara bermain dalam dua pertandingan. Saya tegaskan, kami siap untuk menjalaninya," kata Radovic, dikutip dari Ayo Bandung.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini