Bek Persebaya Demam Ikan Cupang, Calon Istri Cemburu karena Sering Dicuekin

Minggu, 18 Oktober 2020 23:36 Repoter : Redaksi Bola.com
Bek Persebaya Demam Ikan Cupang, Calon Istri Cemburu karena Sering Dicuekin Rachmat Irianto bersama sang calon istri melakukan sesi pemotretan prewedding beberapa waktu lalu. (Instagram Rachmat Irianto)

Merdeka.com - Bola.com, Jakarta - Bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, sedang dimabuk asmara. Selain dengan calon istrinya tercinta, juga ikan cupang peliharaannya.

Selama jeda kompetisi Liga 1 2020, Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto makin serius dan punya banyak waktu untuk merumat ikan cupang miliknya.

Dana tak sedikit telah dikeluarkannya demi memenuhi hobinya terhadap ikan cantik asli Asia Tenggara itu. Perhatian penuh juga diberikannya, yang membuat calon istri cemburu.

"Ya memang harus dipersiapkan semuanya biar gak gampang mati ikannya. Mirip-mirip mempersiapkan pernikahan lah," kelakar Rian.

"Pernah ditegur calon istri, soalnya kalau di rumah lebih banyak perhatian sama ikan cupang. Saya coba jelaskan, wong namanya juga hobi, kalau dijelaskan dan dirayu nanti juga baikan lagi," ujar Rian lagi diselingi gelak tawa.

 

Punya 10 Pasang Ikan Cupang

Sama seperti orang lain yang juga menyukai keindahan ikan cupang, Rachmat Irianto juga tergila-gila pada hewan eksotis ini. Tidak tanggung-tanggung, saat ini ia memiliki 10 pasang ikan cupang.

"Baru ada waktu untuk memeliharan ikan ya setelah pandemi ini. Sekarang saya punya sepuluh pasang ikan cupang. Saya beli online di beberapa akun di Instagram," beber Rian.

"Ikan ini memiliki warna yang unik. Bikin happy saat melihatnya. Ketika di rumah dan sedang menganggur, saya pasti sibuk merawat ikan cupang," aku mantan pemain tim nasional U-19 Indonesia itu.

Sumber: Persebaya.id

Video

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini