Bek Liverpool Berharap Jumpa Ajax di Perempat Final Liga Champions

Jumat, 15 Maret 2019 10:06
Bek Liverpool Berharap Jumpa Ajax di Perempat Final Liga Champions Perayaan gol Van Dijk pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen, Kamis (14/3). Liverpool menang 3-1. (AFP/Odd Andersen)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Liverpool berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions. The Reds menang dramatis di leg kedua ketika dijamu Bayern Munchen pada Kamis (14/3/2019) dinihari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 di markas Munchen sehingga lolos ke perempat final meski pada leg pertama cuma mampu bermain imbang tanpa gol di Anfield.

Liverpool menjadi klub Inggris keempat yang lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka mengikuti jejak Manchester United, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Kini Liverpool tinggal menunggu undian babak perempat final Liga Champions yang akan diadakan UEFA pada Jumat (15/3/2019) sore WIB. Diantara klub-klub yang lolos perempat final, bek Liverpool Virgil van Dijk ingin bertemu Ajax Amsterdam.

"Ajax? Itu akan menjadi pertandingan menyenangkan. Tapi akan sulit, karena Ajax tampil fantastis di Liga Champions musim ini," kata Van Dijk seperti dikutip dari Tribal Football.

Klub Inggris

Meski lebih menginginkan Ajax, Van Dijk tak ambil pusing dengan siapa nantinya Liverpool harus bertemu di perempat final. Dia juga siap jika harus bersua sesama klub Inggris.

"Saya sebenarnya tidak peduli sama sekali. Kami dapat berjumpa dengan klub Inggris lagi," sambung eks pemain Celtic ini.

Klasemen Liga Inggris

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini