Bek ini jadi rebutan Barca, Madrid, Arsenal dan Spurs

Kamis, 15 Februari 2018 01:48 Sumber :
Issa Diop (c) Ist

Merdeka.com - Bek muda milik klub Ligue 1, Toulouse bernama Issa Diop dikabarkan tengah menjadi bidikan sejumlah klub raksasa Eropa, mulai dari Barcelona, Real Madrid, Arsenal hingga Tottenham Hotspur.

Dilansir Mundo Deportivo, keempat klub tersebut sama-sama mengirim perwakilan mereka untuk menyaksikan penampilan Diop bersama Toulouse dalam laga kontra PSG akhir pekan lalu.

Sayang dalam laga tersebut, Diop menjadi pesakitan setelah melakukan gol bunuh diri kala tembakan bintang PSG, Neymar sempat membentur kakinya sebelum masuk ke gawang.

Meski demikian, secara keseluruhan Diop tampil cukup lugas dalam mengawal Neymar dan membuat eks pemain Barca itu lumayan kewalahan sepanjang pertandingan.

Fakta menarik mengenai Diop adalah meski usianya baru memasuki 21 tahun, akan tetapi Diop sudah dipercaya Toulouse untuk menjadi kapten klub.

Pada musim panas tahun lalu Diop sudah sempat dikaitkan dengan beberapa klub top benua biru lainnya, mulai dari Manchester City, Chelsea hingga Inter Milan. (md/pra)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini