Begini penilaian Gomes atas debut Maitimo di Madura United

Sabtu, 13 Januari 2018 04:30 Sumber :
Raphael Maitimo (c) MUFC

Merdeka.com - Gelandang naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo menjalani debutnya bersama Madura United saat menghadapi Kedah FA pada turnamen Suramadu Super Cup 2018. Ia masuk pada menit 57 menggantikan Asep Berlian.

Menurut Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, sekilas Maitimo tampil cukup baik. Hanya saja, ia belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena baru gabung tim dan kondisi fisiknya juga belum maksimal.

"Memang seperti saya bilang, masih belum fit seratus persen. Saya yakin dia jauh dari apa yang ia tampilkan," ungkap Gomes usai pertandingan.

Maitimo butuh latihan bersama dengan rekan-rekannya yang lain agar semakin kompak di dalam lapangan, mengingat ia baru saja bergabung setelah diperkenalkan oleh manajemen saat launching tim di Surabaya beberapa hari yang lalu.

Sementara untuk komposisi yang dimiliki saat ini, menurut Gomes sudah cukup memuaskan sehingga belum ada rencana untuk menambah pemain lagi dalam waktu dekat. Gomes menyebut pihaknya akan mencoba pemain yang ada pada Piala Presiden.

"Belum ada (rencana), mereka tampil baik, Greg dan Sacramento tampil istimewa, kita akan perbaiki dan maksimalkan mereka lebih di Piala Presiden," pungkasnya. (top/pra)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini